Gaji PT Virama Karya semua jabatan dan Job Desk-nya

Gaji Pegawai PT Virama Karya

Gaji PT Virama Karya – Halo semua pembaca setia! Kamu mungkin pernah mendengar tentang PT Virama Karya, sebuah perusahaan yang dikelola oleh pemerintah di bidang Engineering & Management Consultant. Tetapi tahukah kamu betapa menariknya menjadi bagian dari perusahaan ini?

Dengan lebih dari 300 tenaga ahli profesional, perusahaan ini mencakup studi, investigasi, desain detail, pengawasan konstruksi, hingga pemeliharaan dan pemantauan proyek. Begitu luasnya cakupan bidangnya, mencakup Energi & Migas, Transportasi, Pemukiman dan Tata Ruang, Sumber Daya Air, hingga Gedung dan Bangunan.

Daftar Isi show

PT Virama Karya

Sebelum bahas Gaij PT Virama Karya (Persero) , Perlu diketahui bahwa perusahaan ini merupakan salah satu BUMN Indonesia yang fokus pada pelayanan jasa teknik dan manajemen di sektor transportasi, jalan, jembatan, serta teknik sipil lainnya.

Mengenal visi dan misi PT Virama Karya bisa menjadi jendela kecil yang membuka potensi besar. Visi perusahaan ini adalah menjadi konsultan nasional terdepan, terbesar, dan terkemuka dengan standar internasional.

Sementara misinya, melibatkan berbagai poin utama, seperti memberikan layanan konsultansi berkualitas, membangun sumber daya manusia unggul, hingga melakukan diversifikasi usaha untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

Info Lokasi dan Kontak PT Virama Karya

Bagi yang penasaran dengan lokasi kantor cabang PT Virama Karya, kamu bisa menemukannya di berbagai kota besar di Indonesia. Jika ada keperluan atau pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi mereka melalui alamat dan kontak yang tertera di bawah ini:

Kantor Pusat

Gaji Pegawai PT Virama Karya: Berapa Sih?

Gaji Pegawai PT Virama Karya
IMG:PT Virama Karya

Sekarang kita masuk ke topik yang paling dinantikan, gaji di PT Virama Karya. Menarik, bukan?

Pegawai di perusahaan ini, khususnya di BUMN, mendapatkan gaji yang cukup besar, tetapi tentu saja, nominalnya dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti golongan, jabatan, masa kerja, pendidikan, dan kompetensi. Untuk memberi gambaran, gaji berkisar antara Rp3.000.000 hingga Rp52.000.000 per bulan.

Sudahkah kamu menemukan posisi impianmu di PT Virama Karya dari daftar gaji di bawah ini?

Jika belum, ayo kita cek bersama dan lihat apa yang bisa diharapkan dari setiap jabatan. Gaji yang tercantum di sini adalah gaji pokok per bulan, belum termasuk tunjangan, bonus, dan gaji lembur.

Gaji Pegawai PT Bina Karya, Update

1. Gaji Auditor – Rp11.000.000

Bagi kamu yang memiliki bakat dalam menganalisis dan memeriksa detail, menjadi seorang Auditor di PT Virama Karya bisa menjadi pilihan yang menarik. Gaji yang menjanjikan sejalan dengan tanggung jawab memastikan akuntabilitas dan keberlanjutan perusahaan.

2. Direktur Utama – Rp42.000.000

Prestisius dan penuh tantangan, posisi Direktur Utama tentu membutuhkan kebijaksanaan dan kepemimpinan yang kuat. Gaji yang besar mencerminkan tanggung jawab yang besar pula dalam mengemban peran tersebut.

3. HRD Section Head – Rp10.000.000

Pentingnya peran dalam mengelola sumber daya manusia membuat posisi ini sangat strategis. Sebagai HRD Section Head, kamu bertanggung jawab atas pengembangan sumber daya manusia perusahaan. Gaji yang menarik sejalan dengan kebutuhan akan keahlian dan kepemimpinanmu.

  Gaji PT Adira Semesta Industry

4. Hukum – Rp6.000.000

Bagi yang tertarik dengan dunia hukum, menjadi bagian dari tim hukum PT Virama Karya bisa menjadi langkah awal yang menarik. Dengan gaji yang solid, kamu akan terlibat dalam mendukung aspek legal perusahaan.

5. Human Resources Specialist – Rp10.000.000

Sebagai Human Resources Specialist, kamu memiliki peran penting dalam menyusun kebijakan SDM dan meningkatkan kesejahteraan karyawan. Gaji yang cukup menggoda sebagai penghargaan atas kontribusimu.

6. Insinyur Situs Pembangunan – Rp8.000.000

Pecinta konstruksi dan pengembangan, posisi ini menawarkan gaji yang sepadan dengan kemampuan teknis dan kreatifitasmu dalam membangun situs. Bergabunglah dan terlibat dalam mengubah bentang alam menjadi karya manusia.

7. IT Infrastructure – Rp8.500.000

Dalam dunia yang terus berkembang, keahlian di bidang infrastruktur IT sangat berharga. Sebagai bagian dari tim IT Infrastructure PT Virama Karya, gaji yang kompetitif menanti.

8. IT Mobile Developer – Rp9.300.000

Jika kamu memiliki keterampilan dalam pengembangan aplikasi mobile, PT Virama Karya menawarkan gaji yang sepadan dengan keahlianmu. Bergabunglah dalam menciptakan solusi teknologi yang inovatif.

9. Business Performance Services Consultant – Rp15.000.000

Sebagai konsultan di bidang layanan kinerja bisnis, gaji yang tinggi mencerminkan tingginya permintaan akan keahlianmu dalam mengoptimalkan performa bisnis.

10. Cleaning Service – Rp2.500.000

Pekerjaan yang sering diabaikan, namun sangat penting. Sebagai bagian dari Cleaning Service, kamu akan mendapatkan gaji yang sesuai dengan peran membersihkan dan menjaga lingkungan kerja.

11. Direktur – Rp38.000.000

Jika menjadi pemimpin eksekutif adalah impianmu, posisi Direktur di PT Virama Karya bisa menjadi langkah monumental. Gaji yang signifikan mencerminkan tanggung jawab besar dalam mengarahkan strategi dan pertumbuhan perusahaan.

12. Drafter – Rp6.000.000

Bagi yang mahir dalam merinci desain teknis, peran sebagai Drafter memberikan kesempatan untuk menyalurkan kreativitas. Gaji yang cukup menggiurkan sebagai penghargaan atas peran penting dalam proses konstruksi.

13. Driver – Rp3.000.000

Menjadi pengemudi di PT Virama Karya tidak hanya tentang mengendarai kendaraan, tetapi juga mendukung keberlanjutan operasional perusahaan. Gaji yang ditawarkan mencerminkan peran yang tak tergantikan dalam mobilitas perusahaan.

14. Engineer – Rp8.000.000

Posisi sebagai Engineer memungkinkan kamu terlibat langsung dalam proyek konstruksi. Gaji yang kompetitif menjadi imbalan untuk kemampuan teknis dan keahlianmu dalam menghadapi tantangan teknis.

Gaji Kerja di Pegadaian, Ternyata

15. Geologist – Rp11.000.000

Dengan gaji yang menggiurkan, menjadi Geologist di PT Virama Karya membuka pintu untuk mengeksplorasi dan memahami lapisan bumi. Peran ini sangat penting dalam memahami potensi dan risiko lingkungan proyek.

16. HR (SDM) – Rp8.000.000

Menangani aspek sumber daya manusia, HR (SDM) memiliki tanggung jawab besar dalam pengelolaan tenaga kerja. Gaji yang ditawarkan mencerminkan pentingnya peran ini dalam menjaga keseimbangan dan produktivitas perusahaan.

17. Sekretaris – Rp7.500.000

Sebagai pendukung eksekutif, menjadi Sekretaris di PT Virama Karya menawarkan gaji yang memadai. Peran ini membutuhkan keahlian organisasi dan koordinasi yang tinggi.

18. Site Manager – Rp11.500.000

Site Manager bertanggung jawab atas proyek konstruksi di lapangan. Gaji yang ditawarkan mencerminkan tantangan dan tanggung jawab dalam memastikan kelancaran pelaksanaan proyek.

19. Staf Administrasi – Rp3.500.000

Staf Administrasi memainkan peran kunci dalam menjaga kelancaran operasional kantor. Gaji yang diberikan sebagai penghargaan atas kontribusi dalam menjaga keefisienan administratif.

20. Staf Content Media Officer – Rp3.500.000

Jika kamu memiliki ketertarikan dalam dunia media, menjadi Staf Content Media Officer menawarkan gaji yang sepadan dengan kemampuanmu dalam menciptakan konten yang informatif dan menarik.

21. Staf HSE (Health, Safety, and Environment) – Rp7.000.000

Peran dalam menjaga kesehatan, keselamatan, dan lingkungan kerja sangat penting. Gaji yang diberikan mencerminkan tanggung jawab dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat.

22. Staf Humas – Rp5.500.000

Bagi yang mahir dalam berkomunikasi, menjadi Staf Humas adalah peluang untuk terlibat dalam merancang dan menyampaikan pesan perusahaan. Gaji yang ditawarkan mencerminkan keahlian dalam membangun citra perusahaan.

23. Staf Manajemen Risiko – Rp6.600.000

Dalam dunia bisnis, manajemen risiko menjadi sangat penting. Gaji yang diberikan kepada Staf Manajemen Risiko mencerminkan peran dalam menjaga keberlanjutan dan mengurangi potensi risiko.

24. Staf Organizational Development – Rp6.500.000

Bagi yang tertarik dalam pengembangan organisasi, menjadi Staf Organizational Development menawarkan gaji yang sepadan dengan peran dalam meningkatkan kinerja dan efisiensi organisasi.

25. Staf Payroll and Benefit – Rp6.200.000

Staf yang mengelola gaji dan tunjangan memberikan kontribusi besar terhadap kepuasan karyawan. Gaji yang diberikan mencerminkan tanggung jawab dalam menjaga keadilan dan akurasi dalam pengelolaan gaji.

26. Staf Pelatihan & Sertifikasi SDM – Rp6.800.000

Pentingnya pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia membuat peran Staf Pelatihan & Sertifikasi SDM sangat berharga. Gaji yang diberikan mencerminkan peran dalam meningkatkan kompetensi dan produktivitas karyawan.

27. Komisaris Utama – Rp52.000.000

Posisi Komisaris Utama adalah salah satu posisi puncak di perusahaan. Gaji yang tinggi mencerminkan peran strategis dalam memberikan arahan dan pengawasan yang penting untuk keberlanjutan perusahaan.

28. Konsultan Konstruksi Bangunan – Rp10.000.000

Bagi yang berkecimpung dalam dunia konstruksi, menjadi Konsultan Konstruksi Bangunan menawarkan gaji yang sepadan dengan pengetahuan dan keahlian dalam merancang dan mengelola proyek konstruksi.

  Gaji PT CMW Cirebon

29. Kontraktor Insinyur Sipil – Rp8.000.000

Sebagai Kontraktor Insinyur Sipil, kamu akan terlibat dalam pelaksanaan proyek konstruksi. Gaji yang diberikan mencerminkan peran penting dalam memastikan proyek berjalan sesuai rencana.

30. Manajer Konstruksi – Rp11.000.000

Manajer Konstruksi memimpin tim dalam pelaksanaan proyek konstruksi. Gaji yang ditawarkan mencerminkan tanggung jawab besar dalam mengelola sumber daya dan memastikan kelancaran proyek.

31. Office Manager – Rp10.000.000

Office Manager bertanggung jawab atas kelancaran operasional kantor. Gaji yang diberikan mencerminkan peran strategis dalam memastikan efisiensi operasional.

32. Operator – Rp4.500.000

Sebagai Operator, kamu akan terlibat dalam operasional harian perusahaan. Gaji yang ditawarkan mencerminkan peran penting dalam menjaga kelancaran proses operasional.

33. Perencana Struktur – Rp8.000.000

Perencana Struktur memiliki peran kunci dalam merancang fondasi dan struktur bangunan. Gaji yang diberikan mencerminkan pengetahuan teknis dan tanggung jawab dalam memastikan keamanan konstruksi.

34. Project Manager – Rp11.000.000

Sebagai Project Manager, kamu akan memimpin dan mengkoordinasi proyek konstruksi. Gaji yang diberikan mencerminkan tanggung jawab besar dalam memastikan proyek selesai tepat waktu dan sesuai anggaran.

35. Satpam – Rp3.000.000

Peran Satpam dalam menjaga keamanan perusahaan sangat penting. Gaji yang diberikan mencerminkan peran krusial dalam menjaga keamanan fisik dan properti perusahaan.

36. Staf Administrasi – Rp3.500.000

Staf Administrasi memainkan peran kunci dalam menjaga kelancaran operasional kantor. Gaji yang diberikan sebagai penghargaan atas kontribusi dalam menjaga keefisienan administratif.

37. Staf Content Media Officer – Rp3.500.000

Jika kamu memiliki ketertarikan dalam dunia media, menjadi Staf Content Media Officer menawarkan gaji yang sepadan dengan kemampuanmu dalam menciptakan konten yang informatif dan menarik.

38. Staf HSE (Health, Safety, and Environment) – Rp7.000.000

Peran dalam menjaga kesehatan, keselamatan, dan lingkungan kerja sangat penting. Gaji yang diberikan mencerminkan tanggung jawab dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat.

39. Staf Humas – Rp5.500.000

Bagi yang mahir dalam berkomunikasi, menjadi Staf Humas adalah peluang untuk terlibat dalam merancang dan menyampaikan pesan perusahaan. Gaji yang ditawarkan mencerminkan keahlian dalam membangun citra perusahaan.

40. Staf Manajemen Risiko – Rp6.600.000

Dalam dunia bisnis, manajemen risiko menjadi sangat penting. Gaji yang diberikan kepada Staf Manajemen Risiko mencerminkan peran dalam menjaga keberlanjutan dan mengurangi potensi risiko.

41. Staf Organizational Development – Rp6.500.000

Bagi yang tertarik dalam pengembangan organisasi, menjadi Staf Organizational Development menawarkan gaji yang sepadan dengan peran dalam meningkatkan kinerja dan efisiensi organisasi.

42. Staf Payroll and Benefit – Rp6.200.000

Staf yang mengelola gaji dan tunjangan memberikan kontribusi besar terhadap kepuasan karyawan. Gaji yang diberikan mencerminkan tanggung jawab dalam menjaga keadilan dan akurasi dalam pengelolaan gaji.

43. Staf Pelatihan & Sertifikasi SDM – Rp6.800.000

Pentingnya pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia membuat peran Staf Pelatihan & Sertifikasi SDM sangat berharga. Gaji yang diberikan mencerminkan peran dalam meningkatkan kompetensi dan produktivitas karyawan.

44. Staf Satuan Pengawas Interna – Rp6.000.000

Peran Staf Satuan Pengawas Interna membantu memastikan kepatuhan internal perusahaan. Gaji yang ditawarkan mencerminkan keahlian dalam mengaudit dan meningkatkan proses internal.

45. Staf Sistem Manajemen – Rp5.800.000

Staf Sistem Manajemen memainkan peran penting dalam menjaga dan meningkatkan sistem operasional perusahaan. Gaji yang diberikan mencerminkan tanggung jawab dalam memastikan keefektifan dan keberlanjutan sistem.

46. Staf Teknik – Rp6.600.000

Bagi yang memiliki latar belakang teknik, menjadi Staf Teknik memberikan kesempatan untuk terlibat dalam pemecahan masalah teknis. Gaji yang diberikan mencerminkan keahlian teknis yang dibutuhkan.

47. Supervisor – Rp9.000.000

Sebagai Supervisor, kamu akan memimpin tim atau departemen tertentu. Gaji yang diberikan mencerminkan peran kepemimpinan dan tanggung jawab dalam memastikan kinerja optimal.

48. Surveyor Pengendalian Bangunan – Rp8.000.000

Sebagai Surveyor Pengendalian Bangunan, kamu akan terlibat dalam pengukuran dan pemetaan proyek konstruksi. Gaji yang ditawarkan mencerminkan pentingnya peran ini dalam memastikan akurasi dan ketepatan proyek.

Fasilitas Kerja di PT Virama Karya

Selain gaji yang menggiurkan, PT Virama Karya memberikan fasilitas yang membuat para pegawainya semakin betah. Mulai dari tunjangan hari raya, asuransi kesehatan, hingga bonus lembur.

Dan jangan lupakan jenjang karir yang menanti, pelatihan dan pengembangan untuk peningkatan kemampuan, rumah dinas untuk posisi tertentu, dan jaminan masa tua yang tak ternilai.

Karyawan PT KAO Indonesia, Gaji, tunjangannya

Cara Melamar Kerja di PT Virama Karya

Jika setelah membaca kamu tertarik untuk bergabung, berikut adalah langkah-langkah untuk melamar kerja di PT Virama Karya:

  1. Kunjungi halaman rekrutmen resmi PT Virama Karya.
  2. Pilih posisi jabatan yang diinginkan.
  3. Lengkapi formulir pendaftaran dengan baik.
  4. Upload berkas-berkas yang dibutuhkan seperti surat lamaran, ijazah, CV, KTP, pas foto, NPWP, dan SKCK.
  5. Tunggu konfirmasi melalui email resmi PT Virama Karya.

Nah, sekarang kamu sudah siap untuk mengejar karir di PT Virama Karya! Semoga informasi ini bermanfaat dan membawa kamu lebih dekat pada mimpi pekerjaan impianmu. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Related posts