Produk Makanan Praktis yang Recommended

Produk Makanan Praktis yang Recommended

Belakangan ini, tren masyarakat lebih menyukai hal-hal yang simpel dan bersifat praktis, termasuk dalam hal makanan. Lambat laun, lidah masyarakat Indonesia menerima citarasa buatan pabrik karena tak jauh beda dengan olahan mandiri.

Kelebihannya sudah jelas yaitu lebih menghemat waktu, tenaga dan biaya. Jadi sangat cocok bagi wanita karir dan pihak lainnya yang membutuhkan. Lalu apa saja sih jenis makanan siap saji yang recommended? Lihat penjelasan di bawah ini untuk mendapatkan jawabannya ya

Makanan Siap Saji, Praktis dan Recommended

Sebenarnya tidak ada yang menggantikan kekhasan masakan rumah. Namun sekarang banyak cara yang ditempuh agar tetap bisa menghasilkan sesuatu yang lezat tanpa merepotkan diri sendiri dan menyita banyak waktu.

Salah satu yang paling banyak dipilih adalah membeli makanan kaleng karena sudah tidak diragukan lagi kepraktisannya. Hanya saja Anda harus memilih produk keluaran dari PT Suryajaya AbadiPerkasa agar tidak kecewa, berikut ini diantaranya:

1. Masakan Indonesia (MI)

Pertama ada masakan Indonesia nih yang merupakan hasil ramuan tradisional dan makanan khas seperti kare, lodeh, gudeg, rendang, sambal goreng dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua masakan ini dikemas ke dalam sebuah kaleng dan bisa awet hingga 2 tahun loh.

Jangan khawatir soal keamanannya karena semua produk sudah mendapatkan verifikasi dari Divisi Meat Products dengan segmentasi niche market, baik itu ranah lokal ataupun ekspor dengan negara tujuan seperti Belanda.

Bagaimana tidakkah Anda bangga dengan produk Indonesia yang satu ini? Jangan lewatkan kesempatan dan segera beli ya.

2. Saus dalam Kemasan

Produk yang kedua adalah saus dalam kemasan atau sachet yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera, diantaranya adalah saus ayam, jamur dan bolognese.

Sekali lagi Anda tidak perlu khawatir soal kehigienisannya karena PT Suryajaya AbadiPerkasa sudah mengemasnya ke alam plastik tahan suhu sterilisasi. Selain itu juga sudah bekerjasama dengan Indofood Group (Lafonte). Jadi Anda bisa membelinya sebagai pelengkap.

3. Masakan Timor Leste

Mungkin Anda belum pernah menemukan perusahaan lain yang mengeluarkan produk masakan kaleng dari Timor Leste kan? Hal inilah yang dilakukan oleh PT Suryajaya AbadiPerkasa agar memuaskan konsumennya.

Apabila ditotal, ada sekitar 11 item masakan Timor yang sudah dikemas dalam kaleng. Semuanya sudah melalui proses sterilisasi dan diekspor kembali ke negara asal yaitu Timor Leste. Anda bisa menemukan produk ini di daerah Samtum, Molho dan Kalderada.

4. Makanan Siap Saji Qurban

Selain masakan untuk diolah di rumah, juga tersedia makanan siap saji dari hasil daging qurban loh. Dibentuk menjadi aneka macam olahan yang praktis, diantaranya adalah gulai, rendang, tongseng, kornet dan lain-lain.

Hal ini bertujuan agar daging tetap awet hingga sampai ke daerah sasaran. PT Suryajaya AbadiPerkasa dalam hal ini sudah bekerjasama dengan Yatim Mandiri, Rumah Zakat Indonesia dan ESQ. Bagaimana keren sekali bukan?

5. Ransum Saji untuk BNPB

PT SJAP juga senantiasa memberikan pelayanan kepada para korban bencana alam. Jika ditotal ada sekitar 13 item masakan khas Indonesia yang dikemas ke dalam kaleng dengan tiga kategori yaitu makanan siap saji, tambahan nutrisi dan lauk pauk.

6. Ransum Siap Saji untuk Kemensos RI

Keprofesionalitasan dari PT SJAP dan kelezatan olahan produknya sudah dipercaya juga oleh pemerintah loh. Ada sekitar 6 item yang dikemas untuk berbagai macam kepentingan sosial seperti kelaparan, bencana dan lain sebagainya.

Bagaimana tidakkah Anda ingin beralih dari hal yang ribet ke praktis dan tetap mendapatkan beragam manfaat? Jika iya, yuk segera beli sekarang juga dengan terlebih dahulu melihat produk di sjap.co.id. Pilih salah satu dan rasakan kelezatannya. Anda dapat memperoleh produk-produk tersebut dengan sangat mudah, karena sudah tersedia dia toko-toko terdekat di kota Anda atau bisa juga melalui Online shop di Cip Official Store yang ada di TokopediaBukalapak, Shopee, Blibli, Lazada, dan Jd.id.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on print
Share on email