Pabrik Pengolahan Makanan Dengan Berbagai Produk Berkualitas

Pabrik Pengolahan Makanan Dengan Berbagai Produk Berkualitas

Jaman yang semakin maju, ternyata juga mengiringi kemajuan berbagai bidang usaha. Salah satunya adalah kemjuan di bidang industry pengolahan makanan Jaman sekarang, agaknya sangat mudah menemukan suatu usaha yang isinya mengolah bahan makanan mentah menjadi bahan makanan siap pakai. Setiap produk yang diolahnya, mungkin menjadi keuntungan tersendiri bagi para konsumen.

Menggunakan produk makanan yang diolah oleh pabrik, mungkin bisa jadi jalan keluar untuk Anda yang tidak mau ribet memasak. Namun sebagai konsumen yang bijak, tentu Anda harus bisa memilah mana brand atau pabrik yang memang bertanggung jawab dengan kualitas produk yang dibuatnya tersebut. Salah satu rekomendasi perusahaan yang mengolah makanan berkualitas adalah SJAP.

Beberapa Produk PT. SJAP

Anda mungkin sudah sedikit familiar dengan nama SJAP. SJAP sendiri merupakan pabrik pengolahan makanan yang biasa juga dikenal dengan PT. Suryajaya Abadiperkasa. Perusahaan ini hadir dengan miisi memudahkan setiap orang dalam memilih produk makanan olahan yang berkualitas.

Tidak tanggung-tanggung, SJAP kini memiliki berbagai jenis produk yang diolahnya dalam kemasan kalengan maupun plastik. Bagi Anda yang penasaran, berikut di bawah ini ada beberapa jenis produk olahan yang dikeluarkan oleh SJAP, diantaranya adalah :

1. Produk Daging Olahan

Ada dua jenis produk yang merupakan hasil olahan daging dari SJAP. Jenis yang dimaksud tak lain adalah produk sosis dan kornet daging sapi. Produk pengolahan makanan yang diolah dalam kemasan kaleng ini, memilliki bahan baku yang tinggi kualitas. Bahan dasarnya adalah daging beku tanpa tulang

Kualitas yang diberikan sudah memakai Forequarter 65 hingga 85 CL. Pengemasan produknya juga dibuat dengan cara yang sangat steril, baik dalam kaleng maupun plastik. Pengemasan ini menggunakan pH > 5.5 serta Organoleptik normal.

 

2. Produk Olahan Sayur

Produk kedua ada olahan sayur. Sayur yang diproduksi oleh SJAP ini tak lain adalah jamur segar atau fresh mushroom. Dalam usaha menghasilkan kualitas jamur yang segar dan bergizi, SJAP telah bekerjasama dengan pihak petani jamur yang ada di Bromo.

Tidak main-main, semua pengolahan makanan dengan bahan dasar jamurnya dilakukan di tempat yang bersih dan terjaga kualitasnya. Pengemasannya tidak hanya menggunakan kaleng, namun juga menggunakan plastik steril ber-pH 4.5 hingga 6.2 dan juga kadar air tinggi sekitar >0.85. Bagi Anda yang gemar mengkonsumsi sayur jamur segar, maka Anda patut mencoba produk olahan SJAP yang satu ini.

 

3. Makanan Siap Saji

Sesuai dengan nama bidang produk olahannya, makanan siap saji ini dibuat dengan sangat praktis dan memudahkan pengolah masakan. Produk makanan siap saji yang dihasilkan oleh SJAP ini ada beraneka ragam.

Namun dalam hal ini SJAP melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan yang brandnya sudah dikenal oleh masyarakat luas. Beberapa contoh mitra perusahaan pengolah makanan siap saji ini adalah La Fonte, Sari Roti, DJ Food dan lain-lain.

 

4. Pengalengan Qurban

Dari namanya mungkin Anda sudah bisa menebak bahwa tujuan inti dari produk yang satu ini adalah tentang beramal. SJAP menyiapkan produk daging qurban yang diolah dalam bentuk praktis, seperti kornet dan rendang.

Dengan bentuk olahan yang praktis ini, SJAP siap membantu Anda dalam mendistribusikan daging qurban kepada msyarakat yang memang membutuhkan. Produk daging sapi yang terolah ini lantas dikemas dalam sistem pengalengan makanan. Daging yang didistribusikan akan lebih tahan lama dan prakis untuk digunakan.

Beberapa produk olahan di atas merupakan usaha dasar yang dibangun oleh PT. Suryajaya  Abadiperkasa. Dengan menggunakan produk olahan dari SJAP ini, prose pengolahan masakan harian Anda akan jadi lebih praktis dan terjamin kesterilannya. Untuk mengetahui produk apa saja yang diproduksi, Anda bisa mengunjungi website sjap.co.id. Anda bisa mendapatkan produk kami secara online melalui official store kami di TokopediaBukalapak, dan Shopee.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on print
Share on email