Mengenal Bermacam Produk Makanan Kaleng SJAP

Mengenal Bermacam Produk Makanan Kaleng SJAP

Jaman sekarang, semakin banyak beredar makanan kaleng yang siap olah, bahkan siap makan. Namun tidak semua makanan kaleng punya kualitas gizi yang baik. Agar tidak salah pilih, SJAP bisa jadi pilihan terbaik untuk makanan kemasan kaleng siap olah.

SJAP sendiri merupakan PT. Suryajaya Abdiperkasa, yang mana mengolah makanan olahan dalam kemasan kaleng. Perusahaan ini sudah memproduksi berbagai macam pilihan makanan olahan. Semua produknya juga sudah diberi jaminan gizi dan kualitas terbaik.

Beberapa Produk Makanan Kaleng yang Praktis Dari SJAP

Untuk memenuhi kebutuhan makanan kaleng yang praktis untuk masyarakat, PT. Suryajaya Abadiperkasa memberikan fasilitas produk makanan berkaleng dengan berbagai pilihan. Bagi Anda yang penasaran, berikut di bawah ini ada beberapa contoh produk yang sudah diproduksi oleh perusahaan ternama ini:

1. Daging Olahan

Produk makanan kaleng pertama yang cukup banyak dikenal masyarakat luas adalah daging olahan. Produk ini punya tiga jenis hasil olahan, yakni sosis, cornet, dan daging analog. Ketiga jenis produk ini lantas dikemas dalam kaleng atau plastik.

Olahan daging ini dibuat dengan bahan daging berkualitas tinggi yang dibekukan tanpa tulang. Mesin olah yang digunakan oleh SJAP juga sudah terjamin kualitas dan kehigienisannya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi akan gizi yang ada pada daging olahan ini.

Daging olahan dari SJAP dikemas secara fleksibel dan bisa langsung dicampur dengan bumbu masakan rumah yang siap dihidangkan.

 

2. Jamur Olahan

Selain mengembangkan produk daging dalam olahan, PT. SJAP juga mengembangkan produksi jamur olahan. Produk makanan kaleng ini juga sudah menjadi salah satu menu produk yang diminati masyarakat luas.

Bahan baku jamurnya sudah dipastikan kualitasnya. Hal ini karena PT. SJAP bekerjasama dengan anak perusahaannya yang bernama PT. Agropratama. Tidak hanya itu, SJAP juga menjalin kerjasama dengan petani Bromo.

Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan produk bahan jamur yang punya kualitas tinggi dan nilai gizinya juga tinggi. Sehingga setiap produk jamur olahan dari SJAP ini bisa dijamin kebaikannya.

Sama halnya dengan produk daging olahan, SJAP juga mengemas produk jamurnya ini dalam plastik dan kaleng, sesuai dengan ukuran isi di dalamnya.

 

3. Makanan Siap Saji

Ada berbagai macam jenis makanan siap saji yang sudah diproduksi oleh SJAP. Mulai dari makanan dapur, hingga jenis roti-rotian.

Beberapa contoh produknya adalah seperti produk bumbu dapur yang siap masak, produk dengan merek sari roti, bumbu khas Timor Leste, saus dalam kemasan, hingga sajian masakan qurban.

Dalam mengembangkan produk makanan siap saji tersebut, PT. SJAP juga bekerjasama dengan beberapa badan perusahaan ternama. Tidak sembarang perusahaan, SJAP mengutamakan perusahan yang sudah punya gelar brand awareness yang bagus.

Dengan begitu, produk olahan SJAP sudah bisa dijamin kualitas gizinya. Sebagai konsumen, produk-produk ini juga akan semakin memudahkan dalam pengolahannya menjadi masakan siap santap.

 

4. Pengalengan Qurban

Tidak hanya menyediakan berbagai produk praktis, SJAP ternyata juga bekerjasama dengan jasa spirit qurban. Jasa ini melayani pengurusan qurban yang didaftarkan secara online dan disalurkan dalam bentuk daging kaleng.

Produk daging qurban dalam kemasan kaleng ini, nantinya akan disalurkan ke masyarakat luas. Anda pun jadi lebih mudah dalam mendistribusikan daging qurban siap saji ini. Apalagi daging qurban dalam kaleng ini sudah diproses menjadi masakan siap santap.

Meskipun kebanyakan makanan olahan PT. Suryajaya Abadiperkasa ini merupakan makanan kaleng, namun Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Pengolahan dilakukan dengan mesin higienis, bahannya pun dijamin sehat dan halal. Mari beralih dengan produk kemasan praktis dari SJAP.

Anda bisa mendapatkannya dengan sangat mudah baik secara offline di toko-toko terdekat maupun secara online melalui official store yang ada di TokopediaBukalapak, Shopee, Blibli, Lazada, dan Jd.id.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on print
Share on email