3 Alasan Mengapa Anda Perlu Mengkonsumsi Masakan Rumah Kaleng

Mengapa Anda Perlu Mengkonsumsi Masakan Rumah Kaleng

Apakah Anda ingin sekali mengkonsumsi masakan rumah yang lezat namun malas sekali untuk memasaknya? Tahukah Anda bahwa sebenarnya Anda bisa lho merasakan sebuah masakan ala rumahan yang tidak ribet dan mudah diolah dengan menggunakan produk kalengan.

Beberapa orang yang menggunakan makanan kaleng untuk dikonsumsi secara teratur, hanya sedikit yang ternyata memahami nilai gizinya. Kebanyakan mereka menganggap bahwa makanan kaleng tidak menawarkan nilai gizi yang banyak, padahal fakta tersebut salah.

 

Mengapa Harus Mengkonsumsi Masakan Rumah Kaleng?

Tahukah Anda bahwa sebagian besar makanan kaleng menawarkan nilai gizi yang cukup besar? Ya, nilai gizinya sama besarnya kok dari makanan segar.

Bagi Anda yang masih ragu untuk mencoba mengkonsumsi masakan rumah kaleng, beberapa alasan di bawah ini mungkin bisa memberikan Anda perspektif baru, bahwasannya makanan kaleng tidak seburuk yang Anda kira :

1. Memiliki Nutrisi Tinggi

Manfaat besar dari masakan rumah kaleng adalah semua nutrisi yang ada ada di dalam sayur, nasi dan daging benar-benar tertutup rapat dan tetap utuh. Dibandingkan dengan produk segar yang disimpan selama berhari-hari di luar, sayuran dan daging dalam kaleng mengandung lebih banyak nutrisi.

Makanan kaleng bisa sama bergizinya dengan makanan segar dan beku. Jumlah mineral, vitamin larut lemak, protein, lemak dan karbohidrat relatif tidak berubah selama proses pengalengan

2. Natrium Rendah

Makanan kaleng dapat memainkan peran penting dalam pola makan yang sehat secara keseluruhan. Orang yang mengkonsumsi lebih banyak makanan kaleng cenderung memiliki asupan sayuran dan nutrisi yang lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang jarang mengkonsumsi sayuran kaleng.

Selain itu, makanan kaleng menawarkan nilai gizi tinggi dan natrium rendah, bagus untuk diet sehat. Jadi, cobalah untuk mengkonsumsi makanan kalengan.

3. Praktis Dimasak

Proses pengalengan biasanya terjadi beberapa jam setelah panen. Artinya, makanan tersebut dikalengkan saat masih dalam kondisi segar-segarnya. Nah, makanan kalengan sangat praktis untuk dimasak.

Ketika Anda tidak memiliki waktu untuk memasak setelah seharian bekerja, maka Anda bisa memanfaatkan makanan kalengan karena hanya perlu dihangatkan dalam beberapa detik.

 

Mau Makanan Kaleng Higienis dan Bergizi Tinggi? Konsumsi Produk di PT SJAP Saja!

Makanan kaleng adalah cara yang nyaman dan terjangkau karena proses pengalengan memastikan umur simpan yang panjang setidaknya satu sampai lima tahun sehingga sangat bermanfaat bagi Anda yang sering membuang produk segar karena mudah busuk.

Nah, produk makanan kalengan dari PT SJAP sendiri diproses dengan cara yang aman, higienis dan tentu sudah mendapat grade AA. Produk makanan PT SJAP memiliki beberapa keunggulan seperti :

1. Banyak Aneka Produk yang Bisa Dipilih

PT SJAP memiliki aneka macam produk olahan kaleng yang bisa dipilih. Mulai dari sayuran, masakan rumah dan daging, semua ada di PT SJAP.

2. Harga Terjangkau

Produk olahan dari PT SJAP memiliki harga yang terjangkau, bahkan jika dibandingkan dengan makanan segar, jauh lebih murah produk olahan makanan dari PT SJAP. Apalagi makanan kaleng PT SJAP jauh lebih praktis dimasak.

3. Aman Dikonsumsi

Kaleng dari PT SJAP adalah yang paling bisa diandalkan, kokoh dan dijamin tidak akan mudah rusak. PT SJAP memungkinkan tidak ada kontaminan dalam produk makanan kalengan sehongga memastikan makanan tetap aman dan bisa bertahan lama.

Bagi Anda yang mencari masakan rumahan kalengan yang enak, higienis, tahan lama dan murah, coba saja produk-produk dari PT SJAP. Temukan beragam produk makanan kalengan PT SJAP hanya di https://sjap.co.id/.  Bisa juga Anda dapatkan di Cip Official Store melalui TokopediaBukalapak, Shopee, Blibli, Lazada, dan Jd.id.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on print
Share on email