Gaji Pegawai PT Adhi Karya

Gaji Pegawai PT Adhi Karya

Sjap.co.id – Apakah Anda tertarik mengetahui informasi terkait gaji pegawai di PT Adhi Karya? Sebelum Anda bergabung dengan perusahaan ini, penting untuk mengetahui perkiraan gaji yang mungkin Anda dapatkan. PT Adhi Karya adalah salah satu perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia, dan menawarkan berbagai peluang karir menarik. Dalam artikel ini, kami akan memberikan gambaran tentang gaji pegawai PT Adhi Karya, profil perusahaan, fasilitas yang ditawarkan, dan syarat bekerja di perusahaan ini.

PT Adhi Karya merupakan perusahaan konstruksi yang telah berdiri sejak tahun 1960-an. Perusahaan ini telah berpengalaman dalam berbagai proyek konstruksi di seluruh Indonesia dan telah mengerjakan beberapa proyek besar, seperti pembangunan jalan tol, gedung perkantoran, dan stasiun kereta api. Sebagai perusahaan terkemuka, PT Adhi Karya berkomitmen untuk memberikan gaji yang kompetitif kepada para pegawainya.

Melansir data dari sumber terpercaya, rata-rata gaji pegawai PT Adhi Karya berkisar antara Rp 5.000.000 hingga Rp 10.000.000 per bulan, tergantung pada posisi, pengalaman, dan tingkat pendidikan. Gaji ini sudah termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan lainnya yang disesuaikan dengan kebijakan perusahaan.

Perusahaan ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang menarik bagi para pegawainya. Mulai dari tunjangan kesehatan, asuransi kesehatan, hingga program pengembangan karir dan pelatihan. PT Adhi Karya juga menjamin adanya kesempatan untuk naik jabatan serta kenaikan gaji secara berkala, sejalan dengan peningkatan kinerja pegawai dan pencapaian target perusahaan.

Berlokasi di Jakarta, PT Adhi Karya memiliki kantor pusat yang modern dan nyaman bagi semua pegawainya. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki beberapa kantor cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan begitu, para pegawai PT Adhi Karya dapat memilih tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Profil Perusahaan PT Adhi Karya

 

Sebagai perusahaan konstruksi terkemuka, PT Adhi Karya memiliki reputasi yang baik di industri ini. Dengan pengalaman bertahun-tahun, perusahaan ini telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek konstruksi yang kompleks dan membanggakan di seluruh Indonesia.

Visi PT Adhi Karya adalah menjadi perusahaan konstruksi terdepan di Asia Tenggara dengan fokus pada kegiatan konstruksi, engineering, dan EPC (Engineering, Procurement, and Construction). Perusahaan ini juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan ekonomi nasional.

Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, PT Adhi Karya memiliki nilai-nilai inti yang menjadi landasan dalam bekerja, seperti integritas, profesionalisme, inovasi, kolaborasi, dan tanggung jawab. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk selalu menjaga keberlanjutan dan tanggung jawab sosial dalam setiap proyek yang dikerjakan.

PT Adhi Karya hadir dengan berbagai divisi yang berfokus pada bidang-bidang spesifik, seperti konstruksi jalan dan jembatan, konstruksi bangunan gedung, infrastruktur, pengembangan properti, dan energi. Dengan mempertahankan standar kualitas yang tinggi, perusahaan ini berhasil mendapatkan kepercayaan dari berbagai klien, termasuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN), swasta, dan Pemerintah.

Daftar Gaji PT Adhi Karya

 

Gaji pegawai PT Adhi Karya berdasarkan posisi dan pengalaman yang dimiliki oleh masing-masing pegawai. Posisi yang ditawarkan oleh PT Adhi Karya sangat beragam, mulai dari manajer proyek, insinyur sipil, arsitek, hingga pekerja konstruksi.

Berikut ini adalah daftar perkiraan gaji pegawai PT Adhi Karya untuk posisi tertentu:

Posisi Rentang Gaji (per bulan)
Manajer Proyek Rp 8.000.000 – Rp 15.000.000
Pengawas Konstruksi Rp 5.000.000 – Rp 10.000.000
Insinyur Sipil Rp 6.000.000 – Rp 12.000.000
Arsitek Rp 4.500.000 – Rp 9.000.000

Perlu diingat bahwa gaji yang tertera di atas hanyalah perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu. Gaji pegawai PT Adhi Karya juga dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti lokasi kerja dan tingkat pendidikan.

Lokasi Kantor PT Adhi Karya

 

PT Adhi Karya memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta. Alamat kantor pusat PT Adhi Karya adalah Jl. Raya Pasar Minggu 126, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12510.

Selain kantor pusat di Jakarta, PT Adhi Karya juga memiliki sejumlah kantor cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Beberapa kota yang menjadi lokasi kantor cabang PT Adhi Karya antara lain Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Medan.

Keberadaan kantor cabang tersebut bertujuan untuk mendekatkan perusahaan dengan para pelanggan, melakukan koordinasi proyek, dan memperluas jaringan bisnis PT Adhi Karya di seluruh Indonesia.

Fasilitas yang Ditawarkan oleh PT Adhi Karya

 

PT Adhi Karya memberikan berbagai fasilitas menarik bagi para pegawainya. Selain gaji yang kompetitif, perusahaan ini juga menyediakan tunjangan kesehatan, asuransi kesehatan, dan dana pensiun. Para pegawai PT Adhi Karya juga memiliki kesempatan untuk mengikuti program pengembangan karir dan pelatihan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Fasilitas lain yang ditawarkan adalah program kegiatan karyawan, seperti kegiatan olahraga, gathering, dan acara perusahaan. PT Adhi Karya juga memiliki fasilitas kantor yang modern dan nyaman, termasuk ruang kerja yang representatif, fasilitas makan, dan area rekreasi untuk para pegawai.

Syarat Bekerja di PT Adhi Karya

 

Untuk bergabung dengan PT Adhi Karya, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon pegawai. Syarat umum yang dibutuhkan adalah memiliki ijazah minimal Sarjana (S1) pada jurusan terkait, seperti Teknik Sipil, Arsitektur, atau Manajemen Konstruksi.

Selain itu, PT Adhi Karya juga memiliki persyaratan khusus untuk posisi tertentu. Sebagai contoh, untuk posisi insinyur sipil, calon pegawai harus memiliki sertifikasi profesi yang relevan dan pengalaman kerja di bidang konstruksi.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang syarat-syarat tersebut, Anda dapat mengunjungi situs resmi PT Adhi Karya atau menghubungi bagian SDM perusahaan.

Kesimpulan

 

Dalam kesimpulan, PT Adhi Karya merupakan perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia yang menawarkan berbagai peluang karir menarik. Gaji pegawai PT Adhi Karya bersaing dan tergantung pada posisi, pengalaman, dan tingkat pendidikan. Perusahaan ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang menarik dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan ekonomi nasional.

Apakah Anda tertarik untuk bergabung dengan PT Adhi Karya? Jangan ragu untuk mengunjungi situs resmi perusahaan ini atau menghubungi bagian SDM PT Adhi Karya untuk informasi lebih lanjut tentang peluang karir dan proses rekrutmen.

Disclaimer

Informasi dalam artikel ini hanya sebagai panduan umum dan dapat berubah sewaktu-waktu. Kami tidak bertanggung jawab atas ketidakakuratan informasi yang mungkin terjadi. Untuk informasi yang lebih akurat dan terkini, disarankan untuk mengunjungi situs resmi PT Adhi Karya atau menghubungi bagian SDM perusahaan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *