Bermacam Brand Makanan Kaleng SJAP Terpercaya

Bermacam Brand Makanan Kaleng SJAP Terpercaya

Semakin hari industri makanan siap saji semakin berkembang. Salah satunya adalah produk makanan kaleng dari PT. SJAP. Perusahaan ini sudah memproduksi cukup banyak brand makanan siap saji. Soal gizi, makanan dalam kemasan kaleng dan plastik ini sudah dijamin dengan baik.

Hal ini juga karena bahan baku setiap produknya, yang mana diambil dari sumber terpercaya dan terjamin kualitasnya. Berbagai brand dari PT. SJAP ini, sudah banyak dikenal dan diminati masyarakat. Dalam menunjang kualitasnya, SJAP juga telah bekerjasama dengan beberapa mitra terpercaya.

Ragam Brand Makanan Kaleng yang Praktis dari SJAP

Seperti yang sudah dijelaskan sekilas di atas, SJAP punya beberapa brand makanan kaleng yang sudah dijamin kualitasnya. Untuk Anda belum mengenal brand-brand ternamanya, berikut ini beberapa macamnya:

1. Cip

Brand pertama makanan kaleng dari SJAP yang cukup populer adalah Cip. Tentunya Anda sudah sangat familiar dengan brand yang satu ini bukan? Brand Cip sangat identik dengan produk kornetnya.  Produk kornet dari Cip ini dikemas dalam kaleng berbentuk kotak.

Meskipun dikemas dalam kaleng, namun Anda tidak perlu khawatir dengan kehigienisannya. Cip senantiasa melakukan pengolahan dan pemilihan kaleng yang berkualitas tinggi, sehingga tetap aman untuk kelayakan makanan.

Tampil dengan logo yang sangat simpel, ternyata tidak berpengaruh pada penurunan minat produk Cip. Hingga sekarang masih banyak sekali masyarakat yang berminat untuk menjadikan kornet Cip sebagai pelengkap lauk.

 

2. Rodeo

Setelah dikenalkan dengan produk kornet dari brand Cip, selanjutnya ada brand Rodeo. Brand ini mengenalkan produk olahan jamur bergizi yang dikemas dalam makanan kaleng dan plastik. Tema produknya sangat identik dengan vegetarian.

Bahkan Rodeo juga punya produk kripik jamur. Produk ini cocok untuk Anda yang ingin hobi ngemil, namun tetap ingin sehat. Tidak hanya itu, produk olahan jamur yang diproduksi Rodeo juga bisa jadi pelengkap sayuran yang dicampur dengan bumbu masakan apapun.

 

3. Tornado

Brand ini hampir sama dengan Cip. Pasalnya, Tornado merupakan sub brand SJAP yang memproduksi kornet daging sapi bergizi. Kemasannya sangat praktis dan fleksibel. Produk makanan kaleng ini juga terbilang cukup ekonomis untuk pemenuhan lauk makanan harian.

Meskipun terbilang ekonomis, namun kualitas produknya bukan murahan. Tornado tetap memberikan kualitas terbaik untuk produk daging olahan dalam bentuk kornet ini.

 

4. Bumbu Dapurku

Beralih dari makanan berbau daging dan jamur, kali ini SJAP menyediakan brand bumbu Dapurku untuk Anda yang hobi masak berbagai jenis masakan. Bumbu dalam kemasan ini dibuat dengan bahan baku yang tinggi kualitasnya, serta tidak mengurangi gizi kandungannya.

Bumbu Dapurku bisa melengkapi kualitas rasa masakan dapur Anda. Brand ini punya beberapa pilihan variasi bumbu yang bisa Anda sesuaikan. Berbagai jenis bumbu masakan Nusantara bisa Anda dapatkan dari brand ini.

Citarasa yang begitu alami, bisa Anda nikmati dengan olahan yang super mudah hanya dengan satu kemasan bumbu Dapurku. Dapurku menggunakan bahan-bahan alami dengan kualitas tinggi dari petani rempah-rempah terpercaya.

 

Sehingga, olahan dalam kemasan plastik tidak akan menurunkan standar kualitas gizi dan vitamin yang ada dalam setiap bahan bumbunya. Mulai dari bumbu nasi goreng hingga bumbu rendang yang super komplek, bisa Anda dapatkan dengan mudah hanya di Dapurku.

Brand-brand ternama ini, telah membantu membangun SJAP menjadi perusahaan yang punya kualitas baik. Semua brand yang ada di dalamnya, telah disokong dengan bahan baku yang terjamin kelayakannya.

Sehingga siapapun aman mengkonsumsi produk olahan PT. Suryajaya Abadiperkasa ini. Mari memulai perbaikan konsumsi, dengan produk olahan berbahan alami dan berkualitas tinggi dari SJAP. Produk dari SJAP ini bisa Anda dapatkan secara online di Official Store yang ada di TokopediaBukalapak, Shopee, Blibli, Lazada, dan Jd.id. Selain itu, produk kami juga tersedia di toko-toko terdekat di kota anda.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on print
Share on email