Aneka Makanan Kaleng Lezat dan Bergizi dari SJAP

Aneka Makanan Kaleng Lezat dan Bergizi dari PT. SJAP

Gaya hidup semakin sibuk dan meningkatnya tenaga kerja wanita di berbagai bidang memberikan dampak terhadap permintaan produk makanan di pasaran. Salah satu yang paling tinggi peminat dalam beberapa tahun terakhir adalah makanan kaleng.

Produk ini menawarkan kepraktisan yang berdampak pada penghematan waktu saat menyajikan makanan. Merk dan jenis dari produk ini sangat beragam begitu juga dengan harganya. Jika yang Anda cari adalah makanan kaleng lezat dan bergizi tapi dengan harga ramah anggaran, produk SJAP bisa dijadikan pilihan.

Tentang SJAP

SJAP adalah singkatan dari Suryajaya Abadiperkasa, yang merupakan salah satu perusahaan bonafit di bidang pengolahan dan pengawetan makanan dalam kemasan plastik dan kaleng steril sesuai dengan tiga standar berikut:

  • GMP (Good Manufacturing Practices).
  • HACCP (Hazard Analysis of Critical Control Point).
  • BRCGS (British Retail Consortium Global System).

Tak hanya diproses standar tinggi berskala nasional dan global, produk SJAP juga tersertifikasi grade AA dan label halal dari MUI.

SJAP sendiri sudah berdiri sejak tahun 1992 dan meskipun dengan begitu banyak jumlah pesaing dari tahun ke tahun, namun perusahaan ini tetap mampu mengikuti perkembangan zaman dan justru semakin eksis. Kantor pusat SJAP berlokasi di Jawa Timur tepatnya di Kabupaten Probolinggo.

Daftar Produk SJAP

SJAPmenawarkan berbagai produk makanan kaleng siap santap seperti berikut:

1. Daging Olahan

Produk makanan kaleng daging olahan dari SJAP termasuk kornet tornado, kornet cip, tiga jenis sosis (ikan, sapi, ayam), dan daging analog (produk pengganti daging yang dibuat dari bahan-bahan vegetarian.

Produk-produk ini dihasilkan dari mesin pengolahan ramah lingkungan dan dikemas dengan baik menggunakan kaleng yang bisa didaur ulang. Daging yang digunakan tentu saja adalah yang berkualitas dan tanpa tulang, sehingga mutu dan rasanya terjamin.

2. Sayur Olahan

Makanan kaleng berjenis sayur  yang diproduksi oleh SJAP adalah jamur kancing dan jamur merang, yang dibudidayakan di kebun sendiri dan dirawat dengan baik oleh anak perusahaan SJAP yang bernama PT Surya Agropratama.

Jamur-jamur yang akan dikalengkan dipetik dalam keadaan paling segar dan segera dikemas agar kandungan gizi dan nutrisinya tidak hilang. Jamur ini ditawarkan dalam dua pilihan yaitu yang masih utuh dan sudah dipotong-potong.

Selain dalam kemasan kaleng, SJAP juga menawarkan jamur yang dikemas dalam standing pouch, dengan ukuran 900 gram dan yang lebih hemat 250 gram.

Selain sayur dan daging, SJAP juga memiliki beberapa jenis produk siap saji seperti:

  • Saus Sachet: saus ayam, saus bolognese, dan saus jamur yang dikemas dalam plastik retortable (tahan suhu) berukuran 60 gram.
  • Masakan tradisional Indonesia: kare, rendang, gudeg, sayur lodeh, sambal goreng, dan sebagainya yang dikemas dalam wadah kaleng tahan karat, kokoh, dan kedap udara sehingga produk didalamnya bisa bertahan hingga 2 tahun.
  • Masakan Timor Leste: ada sekitar 11 jenis masakan khas Timor Leste yang dikalengkan agar lebih tahan lama dan di diekspor ke Samtum, Kalderada, Molho, serta beberapa daerah lain di Timor Leste.

3. Qurban Kaleng

Khusus produk yang satu ini hanya bisa didapat setelah dipesan terlebih dulu. Jadi jika Anda ingin Qurban saat Idul Adha dengan cara yang lebih praktis, Anda bisa mencoba Qurban kaleng dari SJAP. Daging Qurban bisa diolah menjadi makanan kaleng jenis rendang, gulai, tongseng, atau kornet sesuai dengan permintaan Anda.

Tidak memiliki banyak waktu untuk memasak bukan lagi hambatan untuk menikmati hidangan lezat dan sehat karena Anda bisa membeli makanan kaleng dari SJAP. Ada banyak produk yang ditawarkan dan untuk harganya bisa langsung dicek di website https://sjap.co.id/ atau bisa melalui toko Online resmi di Cip Official Store di TokopediaBukalapak, Shopee, Blibli, Lazada, dan Jd.id.

Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on print
Share on email