Sekilas Tentang Perusahaan


PT. Suryajaya Abadiperkasa

       PT. SURYAJAYA ABADIPERKASA didirikan pada 2 Maret 1992 dan berkedudukan di Probolinggo-Jawa Timur, kegiatan utama bisnis perusahaan adalah dalam bidang pengolahan makanan yang diawetkan dengan kemasan kaleng ataupun plastik dengan standar proses yang mengikuti GMP (Good Manufacturing Practices), HACCP (Hazard Analysis of Critical Control Point) maupun Sistem Jaminan Mutu BRCGS (British Retail Consortium Global System) yang sudah tersertifikasi dengan grade AA dan Jaminan Mutu Halal.

       Produk yang dihasilkan meliputi produk daging olahan seperti kornet daging sapi (corned beef), sosis, dan sebagainya. Produk sayur olahan seperti jamur kancing (champignon mushrooms) dan aneka sayuran lainnya. Produk mushroom telah berhasil diekspor ke Amerika dan Jepang. Masakan Indonesia dalam kemasan kaleng dengan merek INDOMAS telah diekspor secara rutin ke negeri Belanda. Sementara produk corned beef dan sosis menjadi pioneer di dalam negeri dengan merek CIP.

        Saat ini telah rilis di pasar produk baru yaitu Meat Analog (Daging Nabati) dengan merk Rodeo dan bumbu masakan instant dengan merk Dapurku yang menggunakan flexible packaging (plastik) dengan target pasar industri pengolahan daging, HOREKA (Hotel Restoran dan Kafe) maupun rumah tangga.


Merek produk kami :

     

Kepuasan Konsumen

Tingkat kepuasan dan kepercayaan kami setiap tahun mencapai :

Produk Daging Olahan

85%

Produk Sayur Olahan

95%

Produk RTE

90%


Sertifikasi

Sertifikat yang sudah dimiliki oleh PT. Suryajaya Abadiperkasa :